Gelar Khitanan Gratis, Anggota DPRD Muba dari Partai Perindo Didoakan Terpilih Lagi

Senin, 19 Desember 2022 - 17:25 WIB
loading...
Gelar Khitanan Gratis, Anggota DPRD Muba dari Partai Perindo Didoakan Terpilih Lagi
Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Partai Perindo, Senen Hanan menggelar bakti sosial khitanan gratis. Foto/Ist
A A A
MUSI BANYUASIN - Bakti sosial khitanan gratis digelar anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan dari Partai Perindo, Senen Hanan. Kegiatan dilaksanakan bersama DPC Perindo Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman pada Minggu (18/12/2022).

Khitanan gratis ini direspons positif dan mendapat antusias masyarakat yang merasa terbantu untuk mengkhitankan anaknya.



Para ibu-ibu terharu karena merasa terbantu adanya khitanan grtis yang digelar anggota DPRD Muba dari Partai Perindo tersebut.

"Kami berdoa semoga pak Senen Hanan dapat terpilih lagi di Pemilu mendatang. Karena wakil rakyat yang satu ini sangat memikirkan masyarakat di kalangan menengah ke bawah," ujar salah seorang warga Mangun Jaya, Reni.



Dalam bakti sosial ini, Senen Hanan di dampingi istrinya Dastri Aquarini menyambangi anak- anak yang ikut khitanan gratis. Sedikitnya ada 30 orang peserta anak yang mengikuti khitanan gratis dengan melibatkan tim medis.

Kegiatan khitanan gratis tersebut merupakan, salah satu program yang kini terus digencarkan oleh anggota DPRD Muba dari Partai Perindo ini setelah terhambat masa Covid-19 yang melanda.



Sebelumnya, kegiatan bakti sosial ini telah dilakukan di sekitar 50 tempat yang berbeda. "Partai Perindo yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo merupakan partai yang peduli dengan masyarakat. Dan kita ikut pemilu 2024 mendatang dengan nomor urut 16," ujar Senen.

Pada kesempatan itu Senen Hanan juga memperkenalkan ketua DPC Partai Perindo, Kelurahan Mangun Jaya yakni Rihamza.

Kegiatan bakti sosial khitanan gratis dihadiri Lurah Mangun Jaya, dan tokoh masyarakat. Acara dilanjutkan dengan membaca doa bersama serta pemotongan nasi tumpeng, sebagai wujud syukur telah terlaksananya khitan gratis.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)