Anggota Dewan Muba dari Partai Perindo Gelar Khitanan Gratis

Minggu, 18 Desember 2022 - 17:41 WIB
loading...
Anggota Dewan Muba dari Partai Perindo Gelar Khitanan Gratis
Anggota Dewan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Perindo, Senen Hanan menggelar bakti sosial khitanan gratis. (Ist)
A A A
MUBA - Anggota Dewan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Perindo , Senen Hanan menggelar bakti sosial khitanan gratis . Kegiatan itu dilaksanakan bersama DPC Perindo Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Minggu (18/12/2022).

Senen Hanan di dampingi istrinya Dastri Aquarini menyambangi anak- anak yang ikut khitanan gratis. Sedikitnya ada 30 orang peserta anak yang mengikuti khitanan gratis dengan melibatkan tim medis.

Kegiatan khitanan gratis tersebut merupakan, salah satu program yang kini terus digencarkan oleh anggota DPRD Muba dari Partai Perindo, setelah terhambat masa Covid- 19 yang melanda.

Sebelumnya, kegiatan bakti sosial ini telah dilakukan di sekitar 50 tempat yang berbeda. "Partai Perindo yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo merupakan partai yang peduli dengan masyarakar. Dan kita ikut pemilu 2024 mendatang dengan nomor urut 16," ujar Senen.

Pada kesempatan itu Senen Hanan juga memperkenalkan ketua DPC Partai Perindo, Kelurahan Mangun Jaya yakni Rihamza.

Kegiatan bakti sosial khitanan gratis dihadiri Lurah Mangun Jaya, dan tokoh masyarakat. Acara dilanjutkan dengan membaca doa bersama serta pemotongan nasi tumpeng, sebagai wujud syukur telah terlaksananya khitan gratis.

Baca: Perindo Palembang Jadikan Senam Sehat Momentum Konsolidasi Antarpengurus Partai.

Tidak sedikit para ibu-ibu terharu, karena merasa terbantu adanya khitanan grtis yang digelar anggota DPRD Muba dari Partai Perindo tersebut.

"Kami berdoa semoga pak Senen Hanan dapat terpilih lagi di Pemilu mendatang. Karena wakil rakyat yang satu ini sangat memikirkan masyarakat di kalangan menengah ke bawah," ujar salah seorang warga bernama Reni.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)