alexametrics

Sopir Mati Mendadak di Depan Truknya, Petugas Evakuasi Pakai APD

loading...
Sopir Mati Mendadak di Depan Truknya, Petugas Evakuasi Pakai APD
Sopir truk mati di depan truk yang dikemudikannya, diduga akibat kelelahan dan sakit. Foto/Ilustrasi
A+ A-
SIDOARJO - Seorang pengemudi truk yang diketahui bernama Damsiki (47) ditemukan tewas di depan truk yang dikemudikannya, saat parkir di kawasan Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Kejadian nahas ini dialami korban yang merupakan warga Desa Bojongnangka, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Sabtu (11/7/2020) dini hari. (Baca juga: Pulang Dari Ponorogo, Rombongan Khofifah Kecelakaan di Jalan Tol)

Tim medis dari Kabupaten Sidoarjo, melakukan evakuasi jenazah korban dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, untuk mengantisipasi kemungkinan adanya penularan COVID-19.

Saksi mata kejadian tersebut, Arif mengaku melihat korban tergeletak di depan truknya, namun kondisinya masih bernafas. "Saya lihat masih bernafas, makanya langsung menghubungi petugas untuk mencari pertolongan," ujarnya.



(Baca juga: Tertangkap Saat Beraksi, Begal Motor di Lamongan Dihajar Massa)

Korban sempat dievakuasi oleh tim medis untuk dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sidoarjo, namun kondisinya sudaj tidak bernyawa lagi. Ada dugaan korban mengalami kelelahan atau sakit mendadak.



Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak