Gempar! Anak Krisdiyanti Diculik, Pelaku Ternyata Ayah Tiri Korban

Senin, 19 Desember 2022 - 04:54 WIB
loading...
Gempar! Anak Krisdiyanti Diculik, Pelaku Ternyata Ayah Tiri Korban
Satreskrim Polresta Banyumas, berhasil menangkap pelaku penculikan anak yang ternyata ayah tiri korban. Penculikan anak ini dipicu rasa cemburu. Foto/iNews TV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Penculikan anak yang menggemparkan warga Kabupaten Banyumas, berhasil diungkap oleh Satreskrim Polresta Banyumas. Pelaku penculikan anak, yang ternyata ayah tiri korban tersebut, berhasil ditangkap polisi.



Aksi penculikan anak yang dilakukan oleh ayah tiri korban ini, ternyata dipicu rasa cemburu pelaku kepada istrinya,yang diketahui bernama Rima Krisdiyanti. Pelaku berinisial SA (26) tersebut, nekat menculik anak tirinya, karena cemburu istrinya lebih saya pada korban.



Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriadi menjelaskan, pelaku penculikan anak ini ditangkap di tepi sawah di wilayah Kebumen, Jateng. "Pelaku penculikan anak ini sempat mengelak, namun setelah diperiksa di kantor polisi akhirnya terbukti dia pelaku penculikan," ungkapnya.



Pelaku penculikan anak tersebut, merupakan warga Desa Petir, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Kasus penculikan anak tersebut, terjadi pada Selasa (13/12/2022) di wilayah Kabupaten Banyumas.

Agus menjelaskan, penculikan anak ini dilakukan pelaku saat korban pulang sekolah di sebuah taman kanak-kanak di Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Pelaku menculik anak tirinya, menggunakan mobil berwarna silver.

Gempar! Anak Krisdiyanti Diculik, Pelaku Ternyata Ayah Tiri Korban


Aksi penculikan anak di Kabupaten Banyumas ini, sempat viral di media sosial. Ibu kandung korban, Rima Krisdiyanti mengaku sempat panik, karena tidak mendapati anaknya saat pulang sekolah. "Saya langsung lapor polisi, ketika melihat anak saya hilang," tuturnya.



Dalam pemeriksaan yang dilakukan penyidik Satreskrim Polresta Banyumas, SA mengaku menculik anak tirinya tersebut, tanpa sepengetahuan istrinya. Aksi nekat ini dilakukannya karena rasa cemburu pada istri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)