Sienna Residence Berikan Kenyamanan Pelaku Bisnis dan Wisata

Sabtu, 17 Desember 2022 - 16:01 WIB
loading...
Sienna Residence Berikan Kenyamanan Pelaku Bisnis dan Wisata
Aristo Renaldi Wenay, Direktur Caelum Hospitality sesuai penanda tanganan kerja sama Jasmine Park dengan Sienna Residence.(Ist)
A A A
BOGOR - Pariwisata kembali bergeliat setelah masa pandemi Covid-19 melandai. Sienna Residence hadir sebagai salah satu sarana akomodasi di Kota Bogor, Kota Wisata yang sangat menjadi pilihan para wisatawan .

Menjadi bagian dari JP Apartement yang dibangun oleh pengembang ternama Greenwoods Group, berlokasi di bagian Barat Kota Bogor beralamatkan Jalan Ibrahim Adjie No.8 Dramaga, Kabupaten Bogor sangat strategis.

Di mana dari akses keluar Tol Dramaga-Yasmin hanya 10 Menit dan berada di area jalan yang ramai serta transportasi yang mudah di jangkau.

Pasalnya, terdapat terminal Bus Bubulak dan Laladon serta kemudahan akses ke Destinasi wisata Kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor, Mall Botani, Institut Pertanian Bogor serta Shopping Centre lainnya.

Sienna Residence Bogor saat ini memiliki 59 kamar dan pengembangan selanjutnya akan bertambah lebih dari 100 kamar. Memiliki fasilitas-fasilitas unggulan sekelas bintang 3 dengan jenis kamar Superior, Deluxe dan Family Room.

Dengan luas kamar dari 24 M3 sd 46 M3 dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi pelaku bisnis dan wisata termasuk untuk keluarga tersedia pilihan Family Room dengan 2 Bed Room.

Selain itu juga Restoran Grill & Dip dengan style All you can Eat memberikan kenikmatan dan cita rasa kuliner yang berbeda berupa Asian Cuisine dari Sushi, Tom Yam, Chinese Food serta Indonesian Food.

Juga tersedia Kids Pool diLt.1 serta Gym bagi tamu-tamu yang selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. 2 Meeting rooms yang dapat menampung 25-100 orang serta Restoran yang dapat diadakan resepsi pernikahan mencapai 500 Orang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Sienna Residence Bogor dikelola oleh Caelum Hospitality Management yang mengutamakan kualitas pelayanan dan manajemen hotel yang rima secara Profesional untuk memberikan hasil yang terbaik bagi investor-pemilik hotel dan telah membuka-mengelola hotel-hotel di berbagai daerah di Indonesia.

Sienna Hotel Group memiliki beberapa property seperti di Bali Sienna Villa, Sienna Resort, Maratua-Derawan di Kaltim, Sienna INN Banjarmasin serta beberapa unit guest house dan hotel di Jakarta.

Baca: Enaknya Doni Salmanan, Cukup Bayar Denda Rp1 Miliar Seluruh Asetnya Dikembalikan.

Yang mana secara keseluruhan mencapai 400 lebih jumlah kamar dan akan terus berkembang di beberapa daerah di Jakarta, Bogor dan sekitarnya.

Pada Akhir tahun tanggal 31 Desember 2022 Sienna Residence Bogor menghadirkan program 'Cowboy Night' menghakhiri tahun 2022 serta menyambut tahun yang baru 2023 dengan harapan dan kesuksesan menghadapi tahun penuh tantangan dan peluang-peluang yang baru.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6191 seconds (0.1#10.140)