Pohon Tumbang Timpa Warung Kuliner hingga Hancur di Pantai Baru Kapur

Sabtu, 17 Desember 2022 - 13:27 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Warung Kuliner hingga Hancur di Pantai Baru Kapur
Pohon tumbang timpa warung kuliner. Foto: Wiwin/SINDOnews
A A A
BANGKA SELATAN - Angin kencang menerpa wilayah Pantai Baru Kapur, Kelurahan Tanjung Ketapan, Bangka Selatan. Angin menyebabkan pohon tumbang dan menimpa warung kuliner di wilayah itu.

Warung milik Sumi (50) yang menjual beragam kuliner seafood hancur tertimpa pohon besar. Hampir seluruh bangunan warung rusak parah, hingga tak bisa lagi digunakan untuk menjalankan usaha.



"Semua yang ada di warung hancur, seperti estalase kaca, atap asbes, kulkas, dan peralatan dapur lain-lain semua pada hancur," katanya, kepada wartawan, Sabtu (17/12/2022).

Total kerugian yang ia alami akibat kejadian tersebut kata Sumi mencapai puluhan juta rupiah. "Perkiraan kerugiannya kurang lebih Rp70 juta," ungkapnya.



Dia berharap, adanya perhatian dari pemerintah dan pihak terkait lainnya untuk membangun kembali warungnya agar bisa berusaha kembali seperti biasa.

"Saya berharap semoga adanya bantuan dari pemerintah daerah, karena warung ini merupakan satu-satunya tempat mata pencarian saya sehari-hari. Apalagi hari ini sudah banyak pesanan ke kami," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)