FGD II Outline Plane Drainase Sukses Digelar, Asisten Asli Samin Minta Tim Pokja Maksimal Bekerja

Jum'at, 16 Desember 2022 - 18:01 WIB
loading...
FGD II Outline Plane Drainase Sukses Digelar, Asisten Asli Samin Minta Tim Pokja Maksimal Bekerja
Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Rejang Lebong melalui Tim Pokja Penyusunan Outline Plane Sistem Drainase di Kabupaten Rejang Lebong sukses digelar.
A A A
REJANG LEBONG - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Rejang Lebong melalui Tim Pokja Penyusunan Outline Plane Sistem Drainase di Kabupaten Rejang Lebong sukses digelar di Aula Hotel Syakila Curup.

Saat diwawancarai usai membuka acara FGD II Outline Plane Drainase, Asisten II membidangi Perekonomian dan Pembangunan Setda Pemkab Rejang Lebong Dr. H. Asli Samin,S.Kep.,M.Kep mengatakan, melalui FGD (Forum Group Discusion) ke-II ini diharapkan nantinya bisa menghasilkan keputusan final yang benar-benar bisa memaksimalkan kinerja dikalangan Tim Pokja Penyusunan Outline Plane Sistem Drainase di Kabupaten Rejang Lebong.

"Kami harap, pasca FGD II Penyusunan Outline Plane Sistem Drainase di Kabupaten Rejang Lebong bisa menemukan titik muara yang jelas, konkrit dan bisa memiliki asas manfaat yang besar untuk kepentingan masyarakat Rejang Lebong kita terkhusus dibidang pembangunan drainase ini," ujar Asli Samin, Rabu (14/12).

Ditambahkan Asli Samin, kedepan draf pembahasan mengenai Outline Plane Sistem Drainase di Kabupaten Rejang Lebong akan diperluas menjadi sebuah Peraturan Bupati (Perbup) yang mana kekuatan legalitas dokumen draf ini hingga berlaku 10 tahun mendatang.

"Hari ini kita telah memulainya melalui Tim Pokja Penyusunan Outline Plane Sistem Drainase di Kabupaten Rejang untuk dimaksimalkan kembali sehingga hasil atau output yang dihasilkan nantinya memang maksimal sampai tiba waktunya untuk direalisasikan dalam pembangunan fisik drainase ini," demikian Asli Samin.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)