Kader Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Rejang Lebong

Senin, 26 Agustus 2024 - 16:29 WIB
loading...
Kader Perindo Dilantik...
Ari Wibowo, kader Partai Perindo resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, untuk periode 2024-2029. Foto/Ist
A A A
REJANG LEBONG - Ari Wibowo, kader Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli terhadap rakyat kecil, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, untuk periode 2024-2029. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Curup Kelas IB, Santonius Tambunan, pada Senin (26/8/2024) di Sekretariat DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

Ari Wibowo terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Rejang Lebong I, yang mencakup Kecamatan Bermani Ulu, Bermani Ulu Raya, Curup, dan Curup Utara, setelah berhasil memperoleh 1.701 suara sah pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024. Ia merupakan satu-satunya kader dari Partai Perindo yang berhasil menduduki kursi di DPRD Rejang Lebong, berdasarkan hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong pada 2 Mei 2024.

Sebagai anggota dewan baru, Ari Wibowo menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan program-program yang sejalan dengan cita-cita Partai Perindo, yakni menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan memajukan Indonesia. Salah satu fokus utamanya adalah membangkitkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Rejang Lebong dengan mengupayakan alokasi anggaran yang memadai dalam APBD.

"Apa yang menjadi program dan cita-cita Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat akan saya perjuangkan, melalui program pendidikan, kesehatan, UMKM, dan pertanian," ujar Ari Wibowo, Selasa (26/8/2024).



Dengan dilantiknya Ari Wibowo, harapan besar masyarakat Rejang Lebong terletak pada keberhasilan implementasi program-program yang diusungnya, yang diharapkan mampu membawa perubahan nyata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)