Dilantik Jadi Anggota DPRD, Kader Perindo Tegaskan Komitmen Berjuang untuk Masyarakat Rejang Lebong

Senin, 26 Agustus 2024 - 16:15 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
Ari Wibowo, kader Partai Perindo dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong. Foto/Ist
A A A
REJANG LEBONG - Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu, resmi dilantik pada Senin (26/8/2024) untuk masa jabatan 2024-2029. Prosesi pelantikan yang berlangsung di Gedung DPRD Rejang Lebong dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Curup Kelas IB, Santonius Tambunan.

Salah satu dari 30 anggota dewan terpilih tersebut adalah Ari Wibowo, kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo. Ari berhasil meraih dukungan sebanyak 1.701 suara sah pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang digelar pada 14 Februari 2024, mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Rejang Lebong I, yang meliputi Kecamatan Bermani Ulu, Bermani Ulu Raya, Curup, dan Curup Utara.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari rapat pleno penetapan anggota dewan terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan pada 2 Mei 2024, berdasarkan Keputusan KPU Rejang Lebong No. 61 Tahun 2024.



Dalam pernyataannya usai pelantikan, Ari Wibowo menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Rejang Lebong, terutama di sektor-sektor penting seperti pendidikan, kesehatan, pertanian, dan UMKM. Ari, yang dikenal sebagai kader partai modern dengan visi memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan menciptakan lapangan kerja, berjanji akan berupaya keras untuk mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera bagi warga Rejang Lebong.

"Saya sebagai kader Perindo akan berjuang untuk kepentingan masyarakat, khususnya di sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, serta UMKM. Ini semua demi kesejahteraan masyarakat Rejang Lebong," ujar Ari dengan penuh semangat pada Senin (26/8/2024).

Dengan pelantikan ini, Ari Wibowo bersama rekan-rekannya di DPRD Rejang Lebong diharapkan mampu membawa perubahan positif dan mewujudkan aspirasi masyarakat, sesuai dengan cita-cita Partai Perindo yang peduli terhadap rakyat kecil dan berkomitmen untuk membangun Indonesia yang lebih maju.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)