Polrestabes Makassar Gerebek Belasan Remaja saat Asyik Pesta Miras, Sejumlah Sajam Diamankan

Kamis, 15 Desember 2022 - 08:01 WIB
loading...
Polrestabes Makassar Gerebek Belasan Remaja saat Asyik Pesta Miras, Sejumlah Sajam Diamankan
Tim Gabungan Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggerebek belasan remaja saat asyik pesta minuman keras (miras) di sebuah bengkel, Kamis (15/12/2022) dini hari. Foto tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Tim Gabungan Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggerebek belasan remaja saat asyik pesta minuman keras (miras) di sebuah bengkel, Kamis (15/12/2022) dini hari. Polisi juga mengamankan senjata tajam (sajam) jenis busur panah, katapel dan kendaraan roda dua.



Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando mengatakan, penggerebekan berawal dari seorang pelaku memukul seorang pengunjung warung di sekitar Jalan Leimena, sekitar pukul 2.30 Wita. Setelah mumukul korban, pelaku kabur dan dikejar korban untuk melakukan aksi balas dendam.

"Namun saat bersamaan, tim gabungan sedang melakukan patroli Cipta Kondisi Keamanan di sekitar wilayah tersebut. Beruntung polisi sigap sehingga aksi balas dendam digagalkan," kata AKP Lando, Kamis (15/12/2022).

Pelaku pemukulan, lanjut AKP Lando, rupanya kabur ke tempat temannya yang sedang asyik pesta miras di sebuah bengkel mobil. "Akhirnya, pelaku pemukulan beserta para pelaku pesta miras langsung diamankan. Polisi juga mengamankan senjata tajam dan ketapel yang disembunyikan dalam jok kendaraan," tambahnya.

Usai mengamankan pelaku pemukulan dan pelaku pesta miras, belasan remaja ini digiring ke Mako Polrestabes Makassar untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)