Aminullah Ucapkan Terima Kasih kepada Dokter dan Para Medis

Jum'at, 10 Juli 2020 - 18:48 WIB
loading...
Aminullah Ucapkan Terima Kasih kepada Dokter dan Para Medis
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan para medis yang bertugas menangani pasien COVID-19 di RSUD Meuraxa.
A A A
BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan para medis yang bertugas menangani pasien COVID-19 di RSUD Meuraxa. Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan kepada direktur dan manajemen rumah sakit milik Pemko. Banda Aceh tersebut.

Wali Kota Aminullah mengapresiasi kerja keras tenaga medis, baik dokter maupun perawat yang telah berjuang mengorbankan waktu dan tenaga dalam melayani pasien COVID-19.

“Saya paham tenaga medis menjalani masa-masa sulit di tengah-tengah pendemi. Mereka adalah pejuang kesehatan dan patut mendapatkan apresiasi dari kita semua.”

Karenanya, atas nama pribadi dan Pemko Banda Aceh, ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengorbanan yang luar biasa tersebut. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran kepada seluruh tenaga medis dalam mengemban misi mulia ini,” ujarnya.

Aminullah juga berpesan kepada para tenaga medis untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan baik sesama sejawat, pasien, serta seluruh warga kota. “Ketika kita bersama, insyaAllah kita bisa melewati pandemi ini. Ingat, tetap jaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik saat bertugas maupun di rumah dan di tengah-tengah masyarakat.”

Informasi terakhir yang diterima Wali Kota dari dari RSUD Meuraxa, jumlah pasien yang dirawat di sana sebanyak 14 orang. “Tiga diantaranya kita rujuk ke RSUZA, sementara 11 orang pasien yang kita rawat semuanya sudah sembuh dan sudah dipulangkan,” katanya.

“Sedangkan tiga pasien yang kita rujuk ke RSUZA: satu orang meninggal dunia dan dua orang juga sudah dinyatakan sembuh,” demikian Aminullah Usman.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9166 seconds (0.1#10.140)