Ringankan Beban Korban Banjir, Perindo Natuna Salurkan Bantuan

Rabu, 14 Desember 2022 - 22:42 WIB
loading...
Ringankan Beban Korban Banjir, Perindo Natuna Salurkan Bantuan
DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, menyerahkan bantuan kepada para korban banjir. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Banjir yang melanda Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), mengakibatkan banyak warga harus mengungsi ke tempat yang lebih aman. Demi meringankan beban korban banjir, DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, terjun langsung menyalurkan bantuan.



Bantuan yang diberikan DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, kepada para korban banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Natuna, berupa makanan siap saji. "Kami salurkan makanan siap saji sebanyak 400 bungkus," ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, Eryandy.



Lebih lanjut Eryandy mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan respons cepat DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, atas musibah banjir yang menimpa masyarakat. "Ini bentuk kepedulian kami untuk warga Natuna," tegasnya.



Dia berharap, bantuan makanan ini bisa meringankan beban para korban bencana banjir di Kabupaten Natuna. Selain itu, para korban diminta agar bersabar, dan tabah dalam menghadapi cobaan. "Kami memberikan bantuan untukmeringankan beban korban. Kami minta para korban untuk sabar dan tabah," katanya.

Banjir yang mengepung Kabupaten Natuna, disebabkan oleh meluapnya tiga sungai yang berhulu di Gunung Ranai tersebut, sampai menenggelamkan rumah warga. Banjir diperparah dengan kondisi hujan lebat, yang masih terus terjadi.



TNI, Polri, Basarnas, BPBD Kabupaten Natuna, dan tim relawan masih terus membantu evaksuasi para korban banjir. Bahkan beberapa warga dievakuasi di penginapan terdekat, karena rumahnya sudah terendam banjir.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)