Gempar! WNA India Ditemukan Tewas di Kolam Renang Hotel di Bali

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:38 WIB
loading...
Gempar! WNA India Ditemukan Tewas di Kolam Renang Hotel di Bali
Warga negara asing (WNA) asal India ditemukan tewas di kolam renang hotel kapsul di Badung, Bali. Korban diketahui bernama Amit Kumar Agarwal (43). Foto Polres Badung
A A A
BADUNG - Warga negara asing (WNA) asal India ditemukan tewas di kolam renang hotel kapsul di Badung, Bali. Korban diketahui bernama Amit Kumar Agarwal (43).



Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari mengatakan, korban ditemukan di dasar kolam renang hotel kapsul yang beralamat di Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Rabu (14/12/2022) pagi.

Orang yang menemukan korban pertama kali, lanjut Kompol Putu, adalah Hermanus Nordi (29). Dia dibantu rekannya I Wayan Putra Santika (25) dan seorang tamu warga negara asing berupaya menyelamatkan korban dengan menekan bagian dada.

Karena tidak berhasil, korban dibawa ke Klinik Bali Medical Seminyak hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit BIMC. "Namun nyawa korban tidak bisa tertolong," kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari.

Dia mengatakan, dari keterangan saksi-saksi di hostel, korban terlihat berenang pada Selasa (13/12/2022) malam sekitar pukul 19.00 Wita. "Untuk sementara jenazah berada di ruang penitipan RSUP Sanglah, Denpasar," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)