Polrestabes Makassar Tangkap 3 Pasangan Bukan Suami Istri saat Razia di Kosan

Rabu, 14 Desember 2022 - 10:57 WIB
loading...
Polrestabes Makassar Tangkap 3 Pasangan Bukan Suami Istri saat Razia di Kosan
Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menagkap tiga pasangan bukan suami istri saat melakukan razia, Selasa (13/12/2022) malam. Foto: Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menagkap tiga pasangan bukan suami istri saat melakukan razia, Selasa (13/12/2022) malam. Tiga pasangan mesum itu terjaring di sejumlah kamar kos elite di kawasan Panakkukang, Kota Makassar.



Razia yang dilakukan Polrestabes Makassar berawal dari laporan warga setempat terkait adanya aktivitas pasangan muda mudi yang tinggal sekamar. Mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan razia.

"Ada tiga pasangan yang kami amankan. Yang terjaring ini di dua lokasi," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando Sambolangi, Rabu (14/12/2022).

Karena tidak bisa menunjukkan surat bukti ikatan pernikahan, mereka yang terjaring lalu dibawa ke Mapolrestbaes Makassar untuk dimintai keterangan. Enam orang muda mudi itu diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar.

Selanjutnya polisi akan memanggil orang tuanya agar tidak mengulangi aksi mesumnya. Dia menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan razia guna menertibkan perilaku buruk muda mudi yang tinggal seatap tanpa pernikahan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)