Tawuran Pecah saat Bupati Tuban dan Vokalis Naff Bernyanyi di Pembukaan Porkab 2022

Rabu, 14 Desember 2022 - 05:47 WIB
loading...
Tawuran Pecah saat Bupati Tuban dan Vokalis Naff Bernyanyi di Pembukaan Porkab 2022
Tawuran antarpenonton pecah saat Bupati Tuban Aditya Halindra bernyanyi dengan vokalis Naff Ardan pada pembukaan pekan olahraga kabupaten (Porkab) 2022 di Alun-alun Tuban
A A A
TUBAN - Kericuhan mewarnai pembukaan pekan olahraga kabupaten (Porkab) 2022 di Alun-alun Tuban, Selasa (13/12) malam. Tawuran antarpenonton pecah saat Bupati Tuban Aditya Halindra bernyanyi dengan vokalis Naff Ardan.

Akibat tawuran tersebut, konser pun langsung dihentikan oleh aparat keamanan. Grup band Naff yang sedianya menyanyikan sebelas lagu akhirnya berhenti melanjutkan konsernya di lagu yang ke tujuh, setelah terjadi tawuran antar penonton.

Tawuran antarpenonton ini terjadi diduga di picu akibat ulah penonton yang menonton sambil berdiri di atas bahu temannya dengan membawa spanduk. Namun tiba-tiba dia terjatuh dan menimpa penonton lain yang ada di bawahnya.

Akibatnya, tawuran pun tak terhindarkan hingga membuat ribuan penonton yang sedang asyik menikmati lagu lagu Naff itu semburat dan buyar.

Baca juga: Jawa Timur Dilanda 211 Bencana Sepanjang Januari-November, Banjir Paling Banyak

Tak berhenti sampai di situ, perang botol air mineral antar penonton juga terjadi sebagai buntut dari kekecewaan penonton lain, karena konser di hentikan akibat terjadinya tawuran.

Para penonton yang melakukan perang botol tersebut kecewa dengan ulah oknum penonton yang melakukan aksi tawuran, hingga mengakibatkan konser dihentikan. Tawuran terjadi justru saat Naff melantunkan lagu slow dan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky bernyanyi bersama dengan Ardan, vokalis Naff di lagu Akhirnya Ku Menemukanmu.

Karena suasana tidak kondusif. konser akhirnya dibubarkan oleh aparat keamanan. Naff yang sedianya menyanyikan sebelas lagu lagu hitsnya akhirnya hanya menyanyikan tujuh lagu dan gara gara aksi tawuran antar penonton/ konser akhirnya dibubarkan.

“Ya saya kecewa banget sih mas, karena konser baru setengah sudah bubar gara-gara tawuran. Ya tadi ada tawuran,” ujar Devita, seorang penonton. Pasca terjadi kericuhan, sejumlah pemuda yang diduga menjadi pemicu keributan diamankan polisi.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Tuban AKP Sugimart tidak bersedia memberikan keterangan saat akan diwawancarai awak media seusai konser terkait kericuhan tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3936 seconds (0.1#10.140)