Warga Maros Jadi Korban Panah Busur Puluhan Pemuda Berkendaraan Sepeda Motor

Selasa, 13 Desember 2022 - 11:43 WIB
loading...
Warga Maros Jadi Korban Panah Busur Puluhan Pemuda Berkendaraan Sepeda Motor
Seorang warga di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) terkena anak panah saat sedang asyik nongkrong di kawasan Pertamina Bulu-bulu. Foto Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Seorang warga di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) terkena anak panah saat sedang asyik nongkrong di kawasan Pertamina Bulu-bulu. Warga tersebut menjadi korban serangan puluhan pemuda yang berkendara sepeda motor dengan menggunakan senjata busur.



Aksi puluhan pemuda tersebut terekam kamera CCTV. Dari rekaman CCTV, terlihat belasan sepeda motor secara berboncengan melintas dan berputar arah di Jalan Poros Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulsel.

Para pengendara sepeda motor ini tiba-tiba menyerang salah seorang warga yang tengah asyik nongkrong di kawasan Pertamina Mulu-bulu, Kecamatan Mandai dengan menggunakan busur dan batu.

Korban sempat terlihat berupaya kabur dari kejaran para pelaku yang terus melakukan penyerangan menggunakan busur. Akibat kejadian ini korban bernama Muhammad Fadli (21), warga asal Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros ini terkena anak panah busur di bagian pinggang belakang sebelah kanan.

Korban juga sempat lari masuk ke dalam salah satu warung untuk meminta bantuan warga sekitar. Junaidi, pengunjung warung di kawasan Pertamina Bulu-bulu mengatakan, usai memanah korban, para pelaku langsung tancap gas mengarah ke Kota Makassar.

"Korban dibantu warga sekitar, dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis," ungkap Junaidi, Selasa (13/12/2022).

Pasca kejadian penyerangan itu warga merasa resah dengan kejadian tersebut dan berharap polisi segera menangkap para pelaku pembusuran.

Terkait penyerangan ini, pihak Kepolisian Sektor Mandai dibantu Polres Maros masih mengejar para pelaku pembusuran. Polisi juga menyita rekaman CCTV sebagai alat bukti serta mengungkap identitas para pelaku.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)