Nasib Pilu Bocah Yatim di Sawahlunto, Dinodai Paman hingga Hamil 6 Bulan

Senin, 12 Desember 2022 - 09:27 WIB
loading...
Nasib Pilu Bocah Yatim di Sawahlunto, Dinodai Paman hingga Hamil 6 Bulan
Sunggu bejat prilaku pria berinisial H di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat. Pasalnya, dia tega menodai keponakannya hingga hamil. iNews TV/Agung
A A A
SAWAHLUNTO - Sungguh bejat prilaku pria berinisial H di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat. Pasalnya, dia tega menodai keponakannya hingga hamil.

Mirisnya, keponakannya yang tinggal di rumahnya tersebut merupakan yatim yang masih di bawah umur. Akibat perbuatan pelaku, korban kini hamil enam bulan.

Aparat dari Polres Kota Sawahlunto yang mendapat laporan, langsung bergerak menangkap pelaku.

Awalnya tersangka sempat menyanggah, namun berdasarkan bukti dan laporan dari pihak keluarga, akhirnya tersangka mengakui telah mencabuli keponakanya sejak duduk di kelas lima Sekolah Dasar hingga korban duduk di kelas satu Sekolah Menengah Pertama.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku melakukan aksi cabulnya dikarenaakan sudah dua tahun tidak dilayani istri, dan korban sendiri tinggal bersama tersangka semenjak ibunya korban meninggal dunia.

Nafsu bejat ini dilakukan tersangka pada siang hari saat suasana rumah sepi. Agar aksinya lancar, tersangka mengancam akan mengusir korban bila melaporkan apa yang telah diperbuatnya.

Terbongkarnya kasus ini berawal saat istri tersangka curiga melihat tubuh keponakannya. Kemudian membawa korban ke bidan.

Dan hasil dari hasil pemeriksaan korban oleh bidan sangat mengejutkan, dalam rahim korban sudah ada janin berusia enam bulan. Akhirnya korban bercerita, yang melakukan pencabulan adalah pamannya sendiri.

Baca: 2 Kelompok Geng Motor di Jambi Janjian Saling Serang, 1 Tewas Dibacok.

Tersangka yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh serabutan ini tidak menyangka kalau hasil perbuatannya mengakibatkan korban hamil di bawah umur.

"Tersangka langsung dibawa ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan di unit ppa polres sawahlunto," ujar Kasat Reskrim Polres Sawahlunto, Iptu Ferlyanto.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)