Brutal! Aksi Geng Motor Bersenjata Tajam Resahkan Warga Asahan

Senin, 12 Desember 2022 - 04:38 WIB
loading...
Brutal! Aksi Geng Motor Bersenjata Tajam Resahkan Warga Asahan
Aksi brutal sekelompok geng motor bersenjata tajam, sangat meresahkan warga Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Foto/iNews Tv/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Aksi brutal geng motor bersenjata tajam, sudah kelewat batas. Mereka acap kali melakukan serangan brutal, hingga mengakibatkan korbannya terluka. Kondisi ini membuat warga di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, resah.



Dalam sebuah rekaman video yang viral di media sosial, terlihat anggota geng motor bersenjata tajam, melakukan aksi brutal di jalanan ibu kota Kabupaten Asahan. Mereka berkonvoi keliling jalanan kota, sambil membawa senjata tajam.



Bahkan, menurut salah seorang warga, Akhas, anggota geng motor ini juga membawa petasan yang dinyalakan ke arah pengguna jalan lainnya, sehingga sangat membahayakan. "Mereka juga sering kali terlibat tawuran di jalan," ungkapnya.



warga yang resah dengan aksi geng motor ini, langsung melaporkannya ke polisi. Menerima laporan warga, polisi langsung bergerak membubarkan aksi brutal anggota geng motor tersebut.

Brutal! Aksi Geng Motor Bersenjata Tajam Resahkan Warga Asahan


Para anggota geng motor itu sempat lari kocar-kacir menyelamatkan diri, saat polisi menghadang mereka. Ada sebanyak 20 orang anggota geng motor yang berhasil ditangkap, dan langsung dibawa ke Polres Asahan, untuk menjalani pemeriksaan.



Rata-rata para anggota geng motor ini masih remaja. Mereka yang masih anak-anak dilakukan pembinaan dengan melibatkan para orang tua. Sementara yang kedapatan membawa senjata tajam, masih menjapani pemeriksaan. Para orang tua diimbau turut terlibat mengawasi kegiatan anak-anaknya di luar rumah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)