390 Mahasiswa IAIH Hamzanwadi Diwisuda, TGB Ingatkan Jaga Nama Baik Kampus

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:16 WIB
loading...
390 Mahasiswa IAIH Hamzanwadi Diwisuda, TGB Ingatkan Jaga Nama Baik Kampus
Rektor Institute Agama Islam (IAIH) Hamzanwadi TGB KH Muhammad Zainul Majdi meminta 390 mahasiswa yang diwisuda untuk berkarya dan menjaga nama baik kampus. Foto/Dok.TGB
A A A
LOMBOK TIMUR - Rektor Institute Agama Islam (IAIH) Hamzanwadi TGB KH Muhammad Zainul Majdi meminta 390 mahasiswa yang diwisuda untuk berkarya dan menjaga nama baik kampus.

Hal itu disampaikan TGB saat Rapat Senat Terbuka utuk mewisuda 390 wisudawan/wisudawati di Kampus IAIH Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), Pancor, Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).



TGB mengatakan seluruh wisudawan IAIH Hamzanwadi merupakan tulang punggung NWDI ke depan. Artinya, kiprah, pengabdian, dan karya seluruh wisudawan di tengah masyarakat merepresentasikan wajah NWDI.

"Seluruh wisudawan dan wisudawati IAIH Hamzanwadi merupakan tulang punggung perjuangan NWDI ke depan," ujar TGB, Sabtu (10/12/2022).



Ketua Umum NWDI itu kembali menegaskan banyak kebaikan-kebaikan yang dititipkan kepada para wisudawan. Tidak saja mengamalkan ilmu yang telah diperolehnya, namun juga ikut serta membangun peradaban manusia ke arah yang lebih baik.

Artinya, terus mengembangkan diri dan ikut menjalankan tugas sesuai amanah diwariskan Maulana Almagfurullah TG KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid selaku pendiri NWDI.


TGB menyatakan bahwa wisudawan dan wisudawati merupakan sebagai sebaik-baik duta IAIH Hamzanwadi di tengah masyarakat.

"Dari karya, kerja, penghidmatan, dan pengabdian para wisudawan dan wisudawati itulah IAIH membangun persepsi dari penilaian masyarakat terhadap kiprah lulusannya," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)