MNC Peduli Bantu Pembangunan Madrasah Diniyah untuk Tingkatkan Pendidikan Warga Sekitar

Minggu, 11 Desember 2022 - 08:22 WIB
loading...
MNC Peduli Bantu Pembangunan Madrasah Diniyah untuk Tingkatkan Pendidikan Warga Sekitar
MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk pembangunan Madrasah Diniyah Ihwanul Uyun ini berlokasi di Dusun Besuki, Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kediri.
A A A
KEDIRI - MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk pembangunan Madrasah Diniyah Ihwanul Uyun ini berlokasi di Dusun Besuki, Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kediri. Bantuan MNC berupa pembangunan tiga ruang kelas untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di madrasah tersebut.

Pembangunan madrasah ini diharapkan meningkatkan pendidikan aqidah ahlak bagi warga sekitar yang kurang mampu.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid memastikan bahwa bantuan tersebut telah terlaksana dengan baik dan benar. Sekaligus dilakukan serah terima dengan pihak sekolah.

baca juga: MNC Peduli Bantu Pembangunan Madrasah Diniyah di Kediri

"Kegiatan pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Program Generasi Cerdas Anak Bangsa," kata Tengku Havid, Sabtu (10/12/2022).

Kepala Madrasah Diniyah Ihwanul Uyun, Suryadi mengatakan, saat ini madrasah memiliki 72 santri dengan lima tenaga pengajar. "Kami atas nama madrasah menyampaikan terima kasih atas bantuan dari MNC Group," katanya.

Menurutnya, dengan bantuan MNC Group ini dapat menambah ruang kelas yang sebalumnya hanya dua klas menjadi empat klas dan satu kantor.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2880 seconds (0.1#10.140)