Tokoh Pemuda Muslim Sulteng Apresiasi Kinerja Erick Thohir Benahi BUMN

Sabtu, 10 Desember 2022 - 22:55 WIB
loading...
Tokoh Pemuda Muslim Sulteng Apresiasi Kinerja Erick Thohir Benahi BUMN
Erick Thohir. Foto: Istimewa
A A A
PALU - Pencapaian luar biasa telah diraih Menteri BUMN, Erick Thohir. Tidak hanya dalam membenahi BUMN, tetapi juga dunia olahraga. Kemampuan Erick Thohir ini mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Di antaranya datang dari Wakil Ketua Dewan Pembina PW Pemuda Muslim Indonesia Sulteng, Abdul Rahim K Labungasa. Menurutnya, Erick Thohir adalah menteri yang bersinar dan kemampuan luar biasa.

"Di bawah kepemimpinan Erick Thohir, Kementerian BUMN berhasil mencatatkan laba Rp155 triliun pada triwulan III 2022. Meningkat 24 persen dibandingkan tahun 2021 sebesar Rp124,7 triliun," katanya, Sabtu (10/12/2022).



Menurut dia, keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menempatkan Erick Thohir di lembaga perusahaan negara sudah tepat. Erick Thohir merupakan generasi emas yang akan membawa perubahan besar bagi Indonesia.

"Erick Thohir telah membuktikan keberhasilan di setiap tanggung jawab yang dia pikul. Pengalamannya sudah cukup untuk berjalan seiring dengan prestasi yang dia ukir," sambung pria yang akrab disapa Aim ini.

Di kancah internasional, Erick Thohir juga punya semangat kompetitif. Tokoh yang gemar olahraga ini memiliki keberanian bermain dengan prospek besar nan menjanjikan.



"Hitung-hitungannya sangat cermat. Ada nilai lebih melekat kepada Erick Thohir, yang itu hanya sedikit dimiliki tokoh lain di Indonesia. Maka wajar, jika Presiden mempercayai sejumlah kebijakan negara kepadanya," jelasnya.

Lebih lanjut menurut Wakil Ketua Dewan Pembina PW Pemuda Muslim Indonesia Sulteng ini mengatakan, di tengah resesi global ini Indonesia butuh kebijakan strategis untuk meminimalisir dampak negatif di sektor perekonomian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)