Lolos Verifikasi, Perindo Kolaka Utara Tancap Gas Target 3 Kursi di DPRD

Jum'at, 09 Desember 2022 - 04:13 WIB
loading...
Lolos Verifikasi, Perindo Kolaka Utara Tancap Gas Target 3 Kursi di DPRD
Rapat pleno KPU Kolaka Utara yang menetapkan Partai Perindo Kolaka Utara lolos verifikasi faktual, Kamis malam (8/12/2022). Perindo pun langsung tancap gas melakukan konsolidasi. Foto: iNewsTV/Israil Yanas
A A A
KOLAKA UTARA - DPD Partai Perindo Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) dinyatakan lolos verifikasi faktual , menjadi peserta Pemilu 2024 Mendatang.

Kini setelah dinyatakan lolos, Perindo Kolaka Utara pun tancap gas melakukan konsolidasi internal demi mencapai target 3 kursi di DPRD pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Partai Perindo Kolaka Utara Lolos Verifikasi Faktual

Ketua DPD Partai Perindo Kolaka Utara, Andi Mappatoba mengatakan, pihaknya menargetkan tiga kursi di DPRD di tahun 2024 mendatang.



“Untuk memaksimalkan dan mewujudkan target itu, kami akan melakukan koordinasi ke kecamatan maupun desa sekaligus menyiapkan calon untuk untuk maju bertarung pada pemilihan anggota DPRD di tingkat kabupaten dan provinsi,” katanya.

Diketahui, KPU Kabupaten Kolaka Utara baru saja mengumumkan dari 16 partai yang melakukan verifikasi faktual 15 partai yang lolos dan satu partai tidak lolos verifikasi.

Baca juga: Tagar Konsolidasi Nasional Perindo Trending Topic di Twitter, Pidato HT Menarik Perhatian

Hasil verifikasi parpol itu diumumkan oleh KPU Kolaka Utara di salah satu kafe di daerah itu, Kamis malam (9/12/2022).

“Satu partai yang tidak lolos karena tidak memenuhi persyaratan, seperti tidak memiliki perwakilan di 15 kecamatan dan ada hal-hal lain yang menggugurkan partai tersebut,” kata Ketua Kpu Kolaka Utara, Susanti Hernawaty.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3685 seconds (10.101#12.26)