Polda Sumut dan 2 Polres Raih Kompolnas Award 2022, Irjen Panca: Ini Pelecut Semangat

Jum'at, 09 Desember 2022 - 00:45 WIB
loading...
Polda Sumut dan 2 Polres Raih Kompolnas Award 2022, Irjen Panca: Ini Pelecut Semangat
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Kapolres Tanah Karo AKBP Roni Sidabutar, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman serta Kapolsek Sidikalang AKP S Berutu usai menerima Kompolnas Award 2022. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polda Sumatera Utara (Sumut) dan 2 polres jajarannya meraih penghargaan Kompolnas Award 2022 di Auditorium PTIK, Jakarta, Kamis (8/12/2022 ).

Penghargaan diterima Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra, Kapolres Tanah Karo AKBP Roni Sidabutar, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman serta Kapolsek Sidikalang AKP S Berutu atas capaian kinerja dalam penyelesaian kasus tindak pidana, restoratif justice, optimalisasi vaksinasi, program unggulan Polri dan transparan pelayanan publik.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada seluruh jajaran telah menunjukan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.



"Penghargaan ini tentunya tidak membuat kita berpuas diri, jusru kita jadikan pelecut semangat untuk lebih giat lagi bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Panca menuturkan, semuanya bisa meraih predikat dan penghargaan asalkan mau dan bekerja keras serta bekerjasama untuk meraihnya



"Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh personel Polda Sumut dan masyarakat Sumatera Utara. Ayo kita terus jaga Sumut tetap aman dan kondusif, meningkatkan sinergitas dan memberikan pelayanan yang terbaik," tuturnya.

Dalam pemberian Kompolnas Award 2022 hadir Ketua Kompolnas Mahfud MD, Waka Polri Komjen P Gatot Eddy Pramono serta sepuluh kapolda yang menerima penghargaan serta pejabat Mabes Polri dan Kompolnas.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9227 seconds (0.1#10.140)