Kemenparekraf dan MNC Peduli Salurkan Bantuan Gempa Cianjur melalui Gereja Santo Petrus

Kamis, 08 Desember 2022 - 22:01 WIB
loading...
Kemenparekraf dan MNC Peduli Salurkan Bantuan Gempa Cianjur melalui Gereja Santo Petrus
Badan Pembinaan Rohani Kristen/Katolik c.q. Panitia Natal Kemenparekraf 2022 dan MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Badan Pembinaan Rohani Kristen/Katolik c.q. Panitia Natal Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Tahun 2022 dan MNC Peduli menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur. Bantuan diserahkan melalui Gereja Santo Petrus Paroki Cianjur, Kamis (8/12/2022).

Bantuan berupa beras, pakaian layak pakai, obat obatan dan lainnya diserahkan oleh tim Kemenparekraf dan MNC Peduli.

Baca juga: Bantu Korban Gempa Cianjur, MNC Peduli Penuhi Kebutuhan Pokok

Kegiatan ini merupakan kepedulian Kemenparekraf dan MNC Peduli kepada masyarakat terdampak grmpa Cianjur dan juga merupakan rangkaian aksi sosial natal Kemenparekraf.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan bahwa MNC Group melalui MNC Peduli selalu siap untuk menyalurkan bantuan kepada korban di Cianjur.

"Sebagaimana sudah diarahkan oleh Executive Chairman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo. Untuk kegiatan bencana alam, MNC Peduli siap setiap saat,” kata Syafril Nasution.



"Harapan kami saluran bantuan ini dapat terlaksana dengan baik dan sampai kepada yang membutuhkan, kami juga berharap bisa mengajak siapapun untuk melakukan hal yang sama karena kita lihat sangat besar sekali dampaknya sehingga kita melakukan hal ini dan banyak orang yang mengikutinya sehingga banyak orang yang terbantu," tuturnya.

Baca juga: Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur

Pendeta Gereja Santo Petrus Paroki Cianjur, Romo Gabriel OFM mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Kemenparekraf dan MNC Peduli yang sudah ambil bagian dalam mendukung mereka yang meminta tolong.

"Selama ini kami yang dilapangan didukung oleh banyak pihak tim dokter, relawan, media dan lainnya untuk partisipasi dalam kegiatan tanggap darurat ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kemenparekraf dan MNC Peduli," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2373 seconds (10.177#12.26)