Waduh, Dua Pria di Bali Ini Tertangkap Basah Berhubungan Sesama Jenis

Jum'at, 10 Juli 2020 - 10:27 WIB
loading...
Waduh, Dua Pria di Bali Ini Tertangkap Basah Berhubungan Sesama Jenis
Dua pria di Bali tertangkap sedang melakukan hubungan badan sesama jenis di area pemandian yang disucikan. FOTO Ilustrasi : IST
A A A
DENPASAR - Dua orang pria di Gianyar, Bali , tepergok warga berhubungan sesama jenis di areal pemandian yang disucikan umat Hindu. Polisi kini telah mengamankan keduanya.

Kedua pria itu adalah Ida Bagus GU,48 dan I Nyoman S,44. "Keduanya masih diperiksa," kata Kanit Reskrim Polsek Ubud Iptu I Wayan Gede Mudana, Jumat (10/7/2020).

Dia menjelaskan, terungkapnya kasus itu bermula dari laporan warga yang memergoki dua orang pria dalam keadaan telanjang dan sedang melakukan hubungan tidak senonoh di areal pemandian suci di Desa Singakerta.

Saat didekati, kedua pria itu langsung kabur menggunakan sepeda motor. Sedangkan satu unit motor lagi berhasil diamankan warga.

Setelah menerima laporan, polisi akhirnya mengamankan kedua pria itu di rumahnya masing-masing, di Denpasar dan Ubud. Barang bukti yang disita di antaranya kondom dan minyak pelicin.

Polisi masih mendalami kasus ini. "Yang jelas ini perilaku seks menyimpang. Apalagi keduanya sama-sama punya istri. Kita masih dalami motifnya," ujar Mudana.(Baca juga: Hari Pertama New Normal di Bali, Pantai Diserbu Pengunjung )
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)