Kronologi Penemuan Mayat Perempuan Terbakar di Dalam Minibus di Subang

Kamis, 08 Desember 2022 - 16:19 WIB
loading...
Kronologi Penemuan Mayat Perempuan Terbakar di Dalam Minibus di Subang
Mayat perempuan ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam minibus warna merah di halaman bangunan kosong, Jalur Pantura Subang, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Janda
A A A
SUBANG - Mayat perempuan ditemukan dalam kondisi terbakar di dalam sebuah minibus menggemparkan warga Subang. Minibus warna merah berisi mayat itu terparkir di halaman bangunan kosong, Jalur Pantura Subang, Jawa Barat, Kamis (8/12/2022).

Kronologi penemuan mayat perempuan tersebut, warga awalnya curiga dengan kondisi kepulan asap yang keluar dari dalam mobil minibus. Apalagi di sekitar lokasi tak ditemukan siapa pun.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Mahasiswa Palembang, Mayat Dibawa Pulang Pelaku lalu Dibakar

Sontak, peristiwa penemuan mayat wanita yang dibakar ini menggegerkan warga Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Subang.

Warga yang penasaran akhirnya mencoba untuk membuka pintu mobil. Ternyata ditemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi terbakar.

Penemuan mayat tersebut langsung menjadi pusat perhatian masyarakat. Masyarakat yang penasaran memadati sekitar lokasi kejadian ketika polisi sedang melakukan olah TKP.

Suherman, pemilik warung yang berada di sebelah TKP menjelaskan, minibus tersebut sudah terparkir sejak Kamis (8/12/2022) subuh.

Baca juga: Gempar, Mayat Perempuan Ditemukan dalam Kondisi Terbakar di Minibus

"Awalnya mobil posisinya keluar asap. Akhirnya tetangga sebelah nyamperin, dan kita lihat ada mayat perempuan di dalam. Gak tahu siapa. Posisinya di bawah kursi," katanya.



Farel, warga lainnya menyebut mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar. "Cuma kelihatan rambutnya warna merah," ujarnya.

Setelah dilakukan oleh TKP, polisi membawa korban ke rumah sakit (RS) Bhayangkara, Indramayu untuk dilakukan autopsi. Hingga kini belum diketahui penyebab kematian dari mayat perempuan misterius tersebut. Diduga kuat, perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3970 seconds (11.210#12.26)