Jalan Astana Anyar Bandung Dibuka, Aktivitas Kembali Normal

Kamis, 08 Desember 2022 - 13:19 WIB
loading...
Jalan Astana Anyar Bandung Dibuka, Aktivitas Kembali Normal
Setelah peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, mulai hari ini Jalanan Astana Anyar dari kedua arah telah dibuka kembali
A A A
BANDUNG - Setelah peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, mulai hari ini Jalanan Astana Anyar dari kedua arah telah dibuka kembali. Namun pelayanan di Polsek Astana Anyar masih ditutup untuk umum.

Kondisi jalan pun sudah kembali normal. Namun, sebagian besar pertokoan masih tutup. Tetapi ada juga yang sengaja membuka toko dengan satu pintu saja. Salah satu toko yang sudah kembali buka adalah toko mainan Yadi Toys. Mamah Kia, pemilik toko mainan Yadi Toys baru mulai membuka tokonya pukul 09.00 WIB.

"Biasanya toko buka 08.00 WIB, toko lain juga jam segitu sudah buka. Tapi, barang-barangnya belum berani saya keluarkan ke depan, masih di dalam saja," ungkapnya.

Baca juga: Jadi Korban Bom Bunuh Diri, Anggota Polsek Astana Anyar Bandung Terima Trauma Healing

Dia mengatakan, tidak ada imbauan dari polisi maupun kewilayahan untuk menutup toko-toko sekitar TKP. "Tidak ada imbauan tutup. Tapi memang toko-toko sebagian ada yang baru buka satu pintu, ada yang belum buka juga, ada yang sudah buka full. Beda-beda," ujarnya.

Jalanan di sepanjang Astana Anyar pun normal seperti biasa. Warga yang melintas beberapa saat menyempatkan melihat sisi kanan dan kiri. Kendati begitu, arus lalu lintas tetap lancar.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1852 seconds (11.252#12.26)