Menghilang 2 Minggu, Ternyata Agus Sujatno Lakukan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Rabu, 07 Desember 2022 - 19:34 WIB
loading...
Menghilang 2 Minggu, Ternyata Agus Sujatno Lakukan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar
Polisi melakukan penggeledahan di rumah pelaku bom bunuh di Polsek Astana Anyar, Agus Sujatno. Foto/MPI/R August
A A A
SUKO - Pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Agus Sujatno alias Agus Muslim ternyata sudah dua minggu menghilang dari rumahnya. Fakta ini terungkap, saat tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, melakukan penggeledahan di rumah kos Agus Sujatno, Rabu (7/12/2022).



Rumah kos yang digeledah Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, berada di Jalan Siwal RT 7 RW 2, Desa Blontan, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jateng."Kami memberikan dukungan yang dilakukan Densus 88," terang Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Setya Nugraha.



Ketua RT, Ketua RW, Pemdes Blontan, dan pemilik kos menjadi saksi dari prosesi yang dilakukan oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri. "Untuk detail barang bukti yang dibawa, akan disampaikan Densus 88," terangnya.



Sementara itu, pemilik kos, Surati membenarkan bahwa Agus Sujatno memang menyewa kamar di rumah kos yang dikelolanya. Agus Sujatno tinggal di kamar kos tersebut sekitar satu tahun, bersama istrinya, Ruswati dan anak kandungnya. "Masih kos di sini istri dan anaknya satu. (Masuk) September 2021," katanya.



Menurut Ruswati, Agus Sujatno sudah dua pekan bekerja di luar kota. Namun, saat ditanya di kota mana, Agus Sujatno tidak menyebutkan dan langsung masuk ke dalam rumah. "Dapat informasi dua minggu kerja luar kota," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6592 seconds (0.1#10.140)