H-5 Ngunduh Ngunduh Mantu, Keluarga Presiden Jajal Bus Werkudara Keliling Kota Solo

Selasa, 06 Desember 2022 - 17:27 WIB
loading...
H-5 Ngunduh Ngunduh Mantu, Keluarga Presiden Jajal Bus Werkudara Keliling Kota Solo
Keluarga Presiden Jokowi turun dari bus dan berfoto bersama berlatarbelakang Lampion Sinterklas. Foto: MPI/R August
A A A
SOLO - Lima hari sebelum perhelatan Ngunduh Mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Selasa (6/12/2022), keluarga inti Presiden Jokowi menjajal Bus Tingkat Werkudara.

Mereka adalah Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, bersama kedua anaknya yakni Jan Ethes dan Lembah Manah.



Turut hadir Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, bersama ketiga buah hatinya yakni Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan, dan Panembahan Al Saud.



Sayangnya, kebersamaan keluarga itu tidak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Kaesang Pangarep.

Dari pantauan, perjalanan sore keluarga presiden dimulai dari Graha Saba Buana, Banjarsari Solo sekitar pukul 16.00 WIB.



Bus yang mereka tumpangi kemudian berhenti sejenak di McDonald's Slamet Riyadi, Solo. Kemudian berhenti lagi di depan Balai Kota Solo.

Saat di Balai Kota, Keluarga Presiden sempat turun dan berfoto bersama berlatarbelakang Lampion Sinterklas. “Iya sesuai rute BST," ungkap Gibran di sela-sela kegiatannya itu.

Gibran juga mengatakan, setelah berfoto bersama rombongan akan segera pulang ke kediaman Keluarga Presiden di Sumber, Banjarsari, Solo. “Stelah ini langsung pulang," tutupnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6218 seconds (0.1#10.140)