MNC Peduli Bantu Korban Gempa Cianjur di Rawa Cina, Ketua RT: Doakan Kami Kembali Bangkit

Senin, 05 Desember 2022 - 19:15 WIB
loading...
MNC Peduli Bantu Korban Gempa Cianjur di Rawa Cina, Ketua RT: Doakan Kami Kembali Bangkit
MNC Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa Cianjur di Kampung Rawa Cina, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Senin (5/12/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli turun tangan dan membantu para korban terdampak gempa Cianjur. Kepedulian itu dilakukan dengan memberikan bantuan agar bisa meringankan beban masyarakat.

Pasca gempa Cianjur bermagnitudo 5,6 yang menghancurkan ribuan rumah warga, ribuan jiwa harus mengungsi di beberapa posko pengungsian.

Baca juga: MNC Peduli Terus Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

Bantuan dari MNC Peduli telah beberapa kali diserahkan. Untuk kali ini, MNC Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa Cianjur di Kampung Rawa Cina, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Senin (5/12/2022).

Bantuan tersebut berupa sembako, sembako, susu bayi dan lainnya. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen MNC Peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Sesuai arahan Executive Chairman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo, MNC Peduli harus sigap dan segera membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur," jelas Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution di sela kegiatan pendistribusian bantuan, Senin (5/12/2022).

Menurutnya, MNC Peduli akan terus berusaha menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Baca juga: Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur

"Berbagai cara dan upaya bantuan akan kami segera salurkan untuk meringankan saudara-saudara kita yang saat ini berada di posko pengungsian," ungkap Syafril.



Sementara itu, Ketua RT 03/16 Kampung Rawa Cina, Dede Tati Nurwiati mengucapkan, terima kasih kepada MNC Peduli yang sudah memberikan bantuannya bagi para korban terdampak gempa Cianjur.

"Saya ucapkan terima kasih, semoga Allah ganti yang lebih besar," ungkapnya.

Pihaknya berharap, selain material yang dibantu MNC Peduli dan para donatur lainnya, juga bisa mendoakan masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.

"Kami juga meminta doa, agar kami para korban yang terdampak bisa tabah dan kembali bangkit untuk menata ke depan," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3837 seconds (11.252#12.26)