Kendari Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Depan Gudang Meubel

Senin, 05 Desember 2022 - 17:23 WIB
loading...
Kendari Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Depan Gudang Meubel
Penemuan mayat tanpa identitas tergeletak di depan gudang meubel menggegerkan warga Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sultra. Foto: iNewsTV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Warga Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari , Sulawesi Tenggara (Sultra) mendadak geger. Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di depan gudang meubel, Senin siang (5/12/2022).

Mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan penjaga gudang bernama Dikmar. Awalnya, kata dia ingin melihat rekannya yang sedang bekerja, namun tertuju pada sosok mayat laki-laki yang terbaring di dekat tumpukan kayu.



“Berdasarkan keterangan warga tak ada satu pun yang mengenal jenazah tersebut,” kata Dikmar.

Penemuan mayat itu pun kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Abeli untuk dilakukan pemeriksaan.



Petugas kepolisian Polsek Abeli yang menerima laporan warga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

“Kami langsung ke TKP dan memeriksa kondisi di lapangan dan memasangan garis polisi,” kata Kapolsek Abeli, Iptu Iyan Sofyan.



Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, petugas kepolisian kemudian membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian korban.

Saat ini petugas kepolisian Polsek Abeli, tengah mengumpulkan saksi – saksi di lapangan untuk mengungkap identitas korban.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)