2 Hari Tak Keluar Rumah, Pemuda Sukoharjo Ternyata Meninggal

Rabu, 30 November 2022 - 22:07 WIB
loading...
2 Hari Tak Keluar Rumah, Pemuda Sukoharjo Ternyata Meninggal
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat pria yang tewas di dalam rumahnya, Rabu (30/11/2022). Foto: MPI/Indra Siregar
A A A
PRINGSEWU - Tidak keluar rumah selama dua hari, ternyata Merli Kurniawan (37) warga Pekon Sukoharjo Tiga, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu , Lampung sudah kaku dalam rumah. Dia ditemukan meninggal pada Rabu (30/11/22) siang.

Kapolsek Sukoharjo Polres Pringsewu Polda Lampung Iptu Poltak Pakpahan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya benar, tadi siang sekira pukul 11.45 WIB, kami menerima laporan tentang kejadian meninggalnya warga dan setelah polisi datang ke TKP Peristiwa itu benar adanya,” katanya.

Baca juga: Anggota Polri Korban Helikopter Jatuh yang Ditemukan Tim SAR Merupakan Teknisi

Korban yang berprofesi buruh harian ini diketahui meninggal dunia setelah dua hari tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

"Korban terakhir kali terlihat pada Senin sore, saat ditemukan posisi korban sedang tertidur miring di dalam kamarnya,” ujarnya.



Hasil olah TKP dan identifikasi yang dilakukan polisi bersama tenaga medis, kata Kapolsek, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan barang barang milik korban juga tidak ada ada yang hilang.

Kapolsek menduga, meninggalnya korban murni karena penyakit yang dideritanya.

Baca juga: Anggota Polisi Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Yahukimo
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3302 seconds (10.101#12.26)