TGB Zainul Majdi: Partai Perindo Usung Ide dan Gagasan Kesejahteraan Rakyat

Senin, 05 Desember 2022 - 17:07 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi: Partai Perindo Usung Ide dan Gagasan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi meminta pada seluruh Caleg Partai Perindo untuk banyak meluangkan waktu bertemu masyarakat. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi meminta pada seluruh calon legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk banyak meluangkan waktu bertemu masyarakat di wilayah masing-masing. Hal ini penting untuk memperkuat dukungan dari pemilih

Hal itu disampaikan TGB saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) DPW, DPD, dan Anggota DPRD Tingkat II Kabupaten/Kota asal Partai Perindo se-Jatim di salah satu hotel di Surabaya, Senin (5/12/2022).


Menurutnya, Pemilu adalah soal kepercayaan. Sehingga, langkah pertama adalah mengetahui daerah pemilihan (dapil) dengan baik.

"Instrumen untuk mengenali dan bisa bersama membangun kebersamaan adalah dengan silaturahmi. Misalnya, 80 persen diluar rumah dan 20 persen di rumah. Bukan sebaliknya," katanya.



TGB tidak memungkiri bahwa, politik saat ini adalah politik transaksional. Namun dia menegaskan bahwa, anggapan itu tidak sepenuhnya benar. Sebab, pengalaman dia ketika naik menjadi Gubernur NTB, TGB mengusung politik ide dan gagasan.

"Mereka (pemilih) percaya karena melihat aktivitas kita cocok dengan ide dan gagasan yang kita bawa. Mereka coblos kita karena ingin memperjuangkan kepentingan mereka. Silaturahmi harus ada kontennya dan itu adalah gagasan," ujarnya.


Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut juga meminta pada seluruh kader dan pengurus untuk terlibat untuk menanggapi isu dan wacana yang tidak kontraproduktif dari kepentingan masyarakat.

"Partai Perindo akan ikut hadir dalam hal-hal yang terkait dengan kesejahteraan rakyat. jadi ini pesan saya kepada semua teman-teman yang akan berjuang di dapil masing-masing," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)