Safari Politik di Pekanbaru, Anies Baswedan Ungkap Strategi Pemenangan Pilpres 2024

Senin, 05 Desember 2022 - 03:19 WIB
loading...
Safari Politik di Pekanbaru, Anies Baswedan Ungkap Strategi Pemenangan Pilpres 2024
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan disambut warga yang ingin bersalaman seusai orasi di Pantai Padang, Sumatera Barat, Minggu (4/12/2022). Foto/Antara
A A A
PEKANBARU - Ribuan pendukung dan simpatisan menyambut kedatangan bakal calon presiden, Anies Baswedan di Pekanbaru, Riau, Minggu (4/12/2022). Mantan Gubernur DKI Jakarta ini, hadir di Pekanbaru, dalam rangka melakukan safari politik.

Baca juga: Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Laskar Aman Bakal Awasi Kampanye Hitam

Dalam safari politik tersebut, pria yang akrab disapa Mas Anies ini, menyampaikan beberapa hal terkait startegi pemanangan di Pilpres 2024. Dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan, dia menyatakan dalam Pilres 2024 harus melupakan massa lalu.



Lebih lanjut Anies menjelaskan, yang lebih utama adalah mengenai strategi ke depan dalam menghadapi kontestasi politik 2024. "Lupakan peta Pilpres yang lalu. Lupakan Pilkada lalu. Semua adalah seperjuangan," ucap Anies dihadapan ribuan pendukung di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru, Minggu (4/12/2022).

Baca juga: Awan Panas Gunung Semeru Terjang Lumajang, Jembatan dan Rumah Warga Tertimbun Material Vulkanik

Dia juga menjelaskan, di tahun 2024 harus terjadi pemerataan pembangunan termasuk di Riau. Untuk itu diharapkannya agar semua bersatu, dan bisa memenangkan Pilres 2024 dengan presidennya adalah Anies Baswedan.

"Di tahun 2024 kita harus bergerak bersama. Dari mulai sekarang sampai tahun 2024 bulannya Februari, kita bergerak bersama rapikan barisan, siap sapa tetangga, sapa keluarga, sapa saudara. Pilih siapa?," kata Anies dalam orasinya, dan dijawab Anies.

Baca juga: Tangis Pecah Sambut Kedatangan 6 Jenazah Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata

Untuk itu Anies berharap kepada pendukung, simpatisan, serta partai pendukung dan pengusung, harus bersatu menjangkau semua lapisan masyarakat untuk pemenangan Pilpres 2024.

Anies juga berharap tidak ada lagi hoaks yang bertebaran di Pilpres 2024. "Jangan mengirimkan pesan yang negatif, jangan mengirimkan hoaks. Kirimkan pesan yang positif," harapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2483 seconds (10.177#12.26)