Ini Tampang Pria Pelaku Begal Payudara di Pangkalan Bun Kobar

Minggu, 04 Desember 2022 - 19:03 WIB
loading...
Ini Tampang Pria Pelaku Begal Payudara di Pangkalan Bun Kobar
Inilah pelaku begal payudara di Pangkalan Bun terekam kamera CCTV saat beraksi. Dia pun akhirnya ditangkap polisi usai videonya viral di media sosial. Foto: CCTV
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Pelaku begal payudara yang sempat viral di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat ( Kobar ), Kalteng akhirnya diringkus anggota Buser Polres Kobar, Sabtu malam (3/12/2022). Pelakunya adalah M (24) warga Pangkalan Bun.

“Ya benar pelaku begal payudara yang video CCTV nya sempat viral sudah ditangkap tadi malam. Terkait ditangkap di mana dan kronologis detail menunggu eksposes kapolres, info motifnya iseng,” ujar sumber MNC Media di jajaran Polres Kobar, Minggu (4/12/2022).

Baca juga: Terekam CCTV, Ini Tampang Begal Payudara saat Beraksi di Pangkalan Bun

Sebelumnya, begal payudara di Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng kembali membuat resah kaum hawa. Aksinya makin berani karena dilakukan di siang hari tepatnya, Rabu (24/11/2022) di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sidorejo sekira pukul 10.17 WIB.



Aksi pria yang mengendarai sepeda motor matik dan mengenakan masker saat berbuat cabul terekam kamera CCTV di depan sebuah warung kelontong.

“Video yang beredar di media sosial Instagram berdurasi 26 detik sebelum dan sesaat laki laki cabul itu beraksi di depan toko di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo,” ujar Joko Hardoyo pemilik Instagram InfoPbun.

Korban Misin Triyani (20) dan Alya (20) yang bekerja di sebuah toko kosmetik di sekitar Sinar Putih Kelurahan Sidorejo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/11/2022) sekira pukul 10.17 WIB.

Baca juga: Pemuda Begal Payudara Mama Muda Ditangkap

Saat itu katanya, dia bersama Alya temannya dari ruko tempatnya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan Rejo 2 untuk membeli minuman.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2094 seconds (11.210#12.26)