Viral di Medsos, Dua Remaja Berpakaian Sekolah Lakukan Adegan Mesum

Kamis, 09 Juli 2020 - 21:21 WIB
loading...
Viral di Medsos, Dua Remaja Berpakaian Sekolah Lakukan Adegan Mesum
Prabumulih gempar dengan beredaranya foto-foto adegan asusila yang diduga dilakukan oleh 2 alumni SMAN di Kota Prabumulih. Foto/Era Neizma Wedya
A A A
PRABUMULIH - Heboh dan membuat gempar masyarakat di Prabumulih dengan beredarnya di medsos foto-foto adegan asusila yang diduga dilakukan 2 alumni SMAN di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Kamis (9/7/2020).

Terlihat dalam foto yang tersebar di Instagram itu dengan jelas pelajar wanita yang memakai seragam Pramuka melakukan oral seks kepada laki-laki yang diduga pacarnya. Sontak saja tersebarnya foto-foto tak senonoh pelajar di medsos, menjadi viral dan menjadi bahan gunjingan warga. (Baca juga: 3 Hari Pesta Perawan di Kontrakan, 3 Pria dan 2 Wanita Bugil Diamankan )

Bahkan, perbuatan kedua pelajar itu sangat disayangkan oleh warga yang dianggap telah membuat malu orang tuanya serta asal sekolah tempat mereka mengemban pendidikan. Hingga kini, foto-foto asusila pelajar tersebut telah dihapus di akun IG Prabumulihngehits.

Untuk mengetahui apakah foto asusila itu memang benar dilakukan dua alumni pelajar SMAN di Prabumulih, sejumlah awak media melakukan penyelusuran. Dan didapatlah dari komentar di salah satu medsos menyatakan, kalau pemeran wanita dan pria bersekolah di SMAN berada di Kota Prabumulih.

Sementara itu Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 bidang Kehumasan, Abdul Hadi menerangkan, pihaknya sudah mengetahui terkait adanya foto-foto asusila yang beredar di media sosial IG. (Baca juga: Tak Tahan, Kakek Ini Nekat Cabuli Balita Tetangga hingga Histeris Kesakitan )

“Foto itu memang sempat di share ke group sekolah dan guru ada yang kenal. Memang cewek tersebut bersekolah di sini dan siswa angkatan yang sudah tamat. Kalau tidak salah angkatan tahun 2020 dan merupakan alumni, dan pengawasan kembali ke orangtua,” katanya.

Ditambahkan Abdul, pihak sekolah tidak bisa memberikan tindakan karena yang bersangkutan sudah tamat, maka tindakan sekolah sudah lepas. Dan kalau yang bersangkutan selama bersekolah tidak ada masalah dan seperti pelajar lainnya.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengetahui adanya informasi tersebut.

“Iya kita sudah tahu, namun sampai saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga,”ungkapnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)