Cegah Aksi Balap Liar, Dishub Singkawang Pasang Pita Kejut

Sabtu, 03 Desember 2022 - 02:00 WIB
loading...
Cegah Aksi Balap Liar, Dishub Singkawang Pasang Pita Kejut
Maraknya aksi balap liar yang telah meresahkan masyarakat membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Singkawang, Kalimantan Barat mencari segala macam cara untuk mencegahnya. Foto iNews
A A A
SINGKAWANG - Maraknya aksi balap liar yang telah meresahkan masyarakat membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Singkawang, Kalimantan Barat mencari segala macam cara untuk mencegahnya. Salah satu caranya yaitu dengan memasang pita kejut di sejumlah ruas jalan.



Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Singkawang, Adi Haryadi mengatakan, pemasangan pita kejut untuk mencegah aksi balap liar yang kembali marak pada malam hari.

"Pemasangan pita kejut ini merupakan upaya pemerintah untuk mencegah kembali terjadinya aksi balap liar di Kota Singkawang," kata Adi Haryadi, Jumat (2/12/2022).

Adi Haryadi mengatakan, ruas jalan yang akan dipasang pita kejut di antaranya Jalan Sejahtera dan jalan di sepanjang kawasan Jembatan Agen.

Pita kejut juga akan dipasang di sejumlah ruas jalan lain di Kota Singkawang yang berpotensi menjadi lokasi ajang balap liar. "Pemasangan pita kejut tersebut bertujuan untuk mencegah aksi balap liar," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)