Komunitas di Tulungagung Donor Darah dan Bagikan Sembako untuk Pahlawan Jalanan

Sabtu, 03 Desember 2022 - 00:00 WIB
loading...
A A A
Komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah klub motor Bold Riders yakni CBR Club Indonesia (CCI) Tulungagung, Red Ninja Indonesia (RNI) Tulungagung, Yamaha N-Max Club Indonesia (YNCI) Tulungagung, Yamaha R-Series Owners Club (YROC) Tulungagung, Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) Tulungagung.

Kemudian fans club Arsenal Indonesia Supporters Tulungagung (AISTA), Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Tulungagung, Indobarca Chapter Tulungagung, Inter Club Indonesia (ICI) Tulungagung, Juventus Club Indonesia (JCI) Tulungagung, Liverpool Football Club (LFC) Tulungagung, Madridsta Indonesia Regional Tulungagung, Milanisti Indonesia Tulungagung, Roma Club Tulungagung (RCT), dan United Indonesia Tulungagung (UITA).

Program donor darah Bakti Pemuda Setetes Darah untuk Negeri 2022 ini digelar serentak di seluruh Indonesia Timur mulai 29 Oktober sampai 13 November 2022 kemarin.

Total ada 750 komunitas tersebar di 82 Kabupaten/Kota di Indonesia Timur, mereka tergabung dalam Kolaborasi KITA. Jumlah kota ini tersebar di 15 provinsi.Tahun ini kegiatan sosial tersebut mengambil tema kepahlawanan yakni KITA adalah Pahlawan.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)