Gara-gara Lampu Kendaraan, 2 Pria di Bulukumba Saling Bacok hingga Kritis

Jum'at, 02 Desember 2022 - 02:40 WIB
loading...
Gara-gara Lampu Kendaraan, 2 Pria di Bulukumba Saling Bacok hingga Kritis
Salah satu pria yang terlibat pertikaian di jalan saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bulukumba, Kamis malam (1/12/2022). Foto: iNewsTV/Dirman Anwar
A A A
BULUKUMBA - Dua pria terlibat cekcok di jalan gegara lampu kendaraan sehingga terjadi pertikaian. Akibatnya kedua pria itu kritis dan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok dan tikaman.

Pertikaian dua pria itu terjadi di jalan Desa Bululohe, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis malam (1/12/2022) sekira pukul 21.00 Wita.

Baca juga: Duel Sengit, Anak Lukai Ayah Tiri di Kolaka Utara hingga Dilarikan ke Puskesmas

Kedua pria itu bernama Aco Darwis (32) warga Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale dan Amsir (24) warga Desa Seppang, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba.



Akibat pertikaian itu, Aco mengalami luka tikam di bagian perut sebelah kiri dan Amsir mengalami dua luka bacok di kepala, dada dan tangan. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Daeng Radja Bulukumba karena kritis.

Kapolsek Rilau Ale, Iptu Suherman menyebutkan, kedua korban tidak saling mengenal. Pertikaian terjadi berawal cekcok gegara lampu kendaraan.

Baca juga: Duel di Jalan dengan Teman Sekolah, Siswa SMP di Musi Rawas Tewas

“Saat itu korban Amsir mengeluarkan kata-kata menyinggung sehingga dibacok dan membalas menikam korban Aco Darwis, beruntung warga sekitar cepat melerai,” katanya.

Saat ini, polisi menjaga ketat rumah sakit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi di kedua bela pihak. “Karena kedua korban dirawat dalam satu rumah sakit,” ungkapnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2276 seconds (11.252#12.26)