Tawuran Pelajar SMP vs SMKN di Palopo, Siswi Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 01 Desember 2022 - 15:27 WIB
loading...
Tawuran Pelajar SMP vs SMKN di Palopo, Siswi Dilarikan ke Rumah Sakit
Pelajar SMP Negeri 8 terlibat tawuran dengan SMKN Negeri 2 Kota Palopo. Akibat tawuran itu, seorang siswi SMP 8 dilarikan ke rumah sakit karena terkena lemparan batu. Fot tangkapan layar
A A A
PALOPO - Pelajar SMP Negeri 8 terlibat tawuran dengan SMKN Negeri 2 Kota Palopo. Akibat tawuran itu, seorang siswi SMP 8 dilarikan ke rumah sakit karena terkena lemparan batu.



Aksi saling lempar dan kejar-kejaran berlangsung hingga ke jalan Trans Sulawesi. Kedua kelompok pelajar tersebut saling lempar dengan menggunakan batu hingga membuat pengguna jalan panik.

Belum diketahui penyebab tawuran, namun diduga terjadi akibat adanya kesalahpahaman. Perlawanan sengit yang dilakukan oleh pelajar SMP 8 membuat pelajar SMKN 2 Palopo Kewalahan. Tawuran mereda setelah kedua kelompok pelajar itu menarik diri.

Dari informasi, aksi saling serang ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun seorang siswi SMP 8 dilarikan ke rumah sakit karena terkena lemparan batu. Baca juga: Tawuran Pelajar SMP di Bekasi, Bocah 15 Tahun Luka Sabetan Samurai

Polisi kini mendatangi kedua sekolah tersebut untuk dilakukan mediasi demi mendamaikan para pelaku.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3294 seconds (0.1#10.140)