4 Hari Tak Keluar Rumah, Warga Palembang Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:47 WIB
loading...
4 Hari Tak Keluar Rumah, Warga Palembang Ditemukan Tak Bernyawa
Sholati (66), warga Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang ditemukan tewas di dalam rumahnya. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Sholati (66), warga Kelurahan Sentosa, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang ditemukan tewas di dalam rumahnya. Sebelumnya,ia tak terlihat keluar rumah selama 4 hari.

Kepala Unit Inafis Polrestabes Palembang , Iptu Agus Wijaya mengatakan, ditemukannya korban dalam keadaan meninggal dunia berawal saat adik korban mendatangi rumah kakaknya tersebut.

Merasa curiga dengan korban yang sudah empat hari tidak keluar rumah, lanjut Iptu Agus, membuat adik korban mendatangi rumah dan memanggil korban namun tidak ada respon.

"Setelah empat hari tak keluar rumah, adik almarhum mendatangi rumah, namun ketika mengintip ke dalam rumah melalui jendela, adiknya menemui kakaknya sudah terbujur kaku," ujar Iptu Agus, Kamis (1/12/2022).

Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, kata Agus, pihak ya tidak menemukan adanya tanda bekas penganiayaan. Untuk selanjutnya jenazah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang guna didata lebih lanjut.

Baca: Diduga Peras Warga Rp10 Juta, Oknum Wartawan Terjaring OTT Polres Bengkulu.

"Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga korban langsung kita evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang," jelasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2006 seconds (11.252#12.26)