Batam Geger! Wanita Penyanyi Kafe Tewas Bersimbah Darah

Rabu, 30 November 2022 - 20:27 WIB
loading...
Batam Geger! Wanita Penyanyi Kafe Tewas Bersimbah Darah
Warga Batam geger dan mendatangi rumah korban Riska yang ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah di kamar rumahnya. Foto: iNewsTV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Warga Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Batam , Rabu siang (30/11/2022) mendadak geger. Pasalnya, Riska Pirawati ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumahnya.

Di tubuh korban, terdapat banyak luka lebam serta luka mengangga di bagian kepala.

Menurut Maria, kerabat korban jenazah Riska pertama ditemukan oleh Mirna, ibunya yang datang ke rumah korban, karena Riska tinggal tak jauh dari rumah orang tuanya.

Baca juga: 6 TKI Ilegal yang Tenggelam saat Menuju Malaysia Belum Ditemukan

Ibu korban datang ke rumah Rizka karena tak kunjung mengangkat telepon saat dihubungi, sedangkan Reza Pahlevi suami korban tak juga bisa dihubungi.

Karena penasaran, ibu korban pun mendatangi rumah Riska saat memasuki rumah sang anak, Mirna kaget karena rumah korban dalam kondisi berantakan dan ditemukan ceceran darah.



Korban yang berada di kamar ditemukan dalam kondisi mengenaskan, wajah korban terlihat banyak luka lebam, begitu juga bagian dada, tangan dan kaki, jeritan Mirna lah yang kemudian mengundang warga untuk datang dan menghubungi polisi.

Baca juga: Sadis! Bocah Tewas Dibanting Pacar Ibunya karena Rewel saat Sakit

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, di dalam rumah korban dalam kondisi berantakan dan terdapat beberapa peralatan yang pecah, korban diduga tewas lebih dari Rabu dini hari.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2066 seconds (11.252#12.26)