Partai Perindo Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi Kasus Pencabulan Anak di Tulungagung

Rabu, 30 November 2022 - 13:58 WIB
loading...
Partai Perindo Tunggu Hasil Penyelidikan Polisi Kasus Pencabulan Anak di Tulungagung
Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung Suwarno.
A A A
TULUNGAGUNG - Partai Perindo masih menunggu hasil penyelidikan polisi terkait penanganan kasus pencabulan anak. Kasus ini menjadi perhatian Relawan Perlindungan Anak (RPA) Partai Perindo.

“Kami dari Perindo Tulungagung saat ini pendampingan kasus kekerasan seksual koordinasi dengan PPA. Kami menunggu hasil PPA, kami sementara masih menunggu seminggu lagi,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung, Suwarno ditemui di Polres Tulungagung, Selasa (29/11/2022).

Dia berharap tidak ada lagi kasus kekerasan anak dan perempuan di Tulungagung. Jika ada, DPD Partai Perindo Tulungagung siap untuk mendampingi dan mengawal kasus tersebut.

Baca juga: RPA Perindo Bantu Pemulihan Korban Pemerkosaan Anak dengan Menghafal Alquran

Sementara itu, RPA Partai Perindo terus memberikan pendampingan psikologis kepada korban dalam kasus pencabulan anak di Tulungagung. RPA Partai Perindo berkoordinasi dengan pihak terkait dalam memberikan pendampingan.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua RPA Partai Perindo, Jeani Latumahina saat menyambangi Polres Tulungagung, Selasa (29/11/2022). Kedatangan Jeani ke Polres Tulungagung untuk mengawal kasus pencabulan anak.

“Kami dampingi korban semaksimal mungkin kerja sama dengan KPPPA dan PPA yang ada di Tulungagung untuk pendampingan psikologis korban,” ujarnya,
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)