Partai Perindo Kawal Kasus Pencabulan Anak di Tulungagung, Desak Polisi Tangkap Pelaku

Rabu, 30 November 2022 - 13:12 WIB
loading...
Partai Perindo Kawal Kasus Pencabulan Anak di Tulungagung, Desak Polisi Tangkap Pelaku
RPA Perindo bertemu dengan penyidik Polres Tulungagung. Foto/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Relawan Perlindungan Anak (RPA) Partai Perindo mendatangi Mapolres Tulungagung, Jawa Timur untik mengawal kasus pencabulan anak di bawah umur di Polres Tulungagung. Relawan ini mendesak polisi segera menangkap pelaku dan memroses sesuai hukum yang berlaku.

Kedatangan relawan ini ditemui penyidik dan mendengar langsung progres pengusutan kasus asusila tersebut.

“Kami RPA Partai Perindo konsisten dalam pendampingan kasus kekerasan anak di bawah umur di Tulungagung. Kami berikan apresiasi bagi teman-teman di PPA, dalam waktu dekat pelaku akan ditangkap,” kata Ketua Relawan Perlindungan Anak (RPA) Partai Perindo, Jeani Latumahina

Pada kesempatan ini Jaeni tidak sendiri, dia didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Perindo dari Tulungagung dan Kediri. Datang sekira pukul 13.00 WIB, mereka langsung menuju ruangan Kanit PPA Polres Tulungagung.

Baca juga: Belanja UMK dan PDN Surabaya Terbesar Se-Indonesia, Eri Cahyadi: Ini Soal Keberpihakan

Jeani menemui anggota PPA untuk menanyakan kasus pencabulan pada seorang anak yang masih duduk di bangku SD. Setelah melakukan pertemuan dan menanyakan proses penanganannya, Jeani berharap pelaku segera ditangkap.

Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung Suwarno, berharap tidak ada lagi kasus kekerasan anak dan perempuan di Tulungagung. Jika ada, DPD Partai Perindo Tulungagung siap untuk mendampingi dan mengawal kasus tersebut.

Diketahui siswi siswi SD di Tulungagung diduga menjadi korban pemerkosaan. Kasus ini terungkap setelah korban melaporkan kepada orang tuanya. Saat itu juga mereka melapor ke polisi bersama RPA Partai Perindo
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2574 seconds (11.210#12.26)