Tragis! Mahasiswi UNS Dibunuh Kekasih yang Hamil 7 Bulan

Selasa, 29 November 2022 - 17:24 WIB
loading...
Tragis! Mahasiswi UNS Dibunuh Kekasih yang Hamil 7 Bulan
Mahasiswi UNS bernisial RN saat ditemukan tanpa busana mengambang di kawasan Pantai Ngrawe, Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul. Foto: iNewsTV/Kismaya
A A A
GUNUNGKIDUL - Nasib tragis dialami RN, mahasiswi UNS yang tengah hamil 7 bulan. Dia dibunuh kekasihnya, ERW, warga Sukoharjo , Jawa Tengah.

Sadisnya, usai dibunuh korban kemudian dibuang di atas tebing di tengah laut. Jasad korban ditemukan mengambang di Pantai Ngrawe Gunungkidul, Jogjakarta, Selasa (15/11/2022) lalu.

Penemuan jenazah mahasiswi malang itu sempat menggegerkan warga Gunungkidul, Jogjakarta khususnya yang berada di kawasan Pantai Ngrawe, Kecamatan Tanjungsari. Belakangan diketahui, korban merupakan seorang mahasiswi Universitas Negeri Solo (UNS) berinisial RN yang ternyata dibunuh oleh teman prianya ERW (28) karena mengandung anak hasil hubungan gelap.

Baca juga: Magelang Geger! 3 Orang Ditemukan Tewas di 3 Kamar Mandi

Hanya berselang 11 jam dari korban ditemukan mengambang tanpa busana, jajaran Polres Gunungkidul Jogjakarta berhasil menangkap ERW dan AA warga Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, ERW nekat menghabisi nyawa temannya tersebut karena tak mau bertanggung jawab atas kehamilan yang terjadi.



Kepada polisi ERW bercerita, dia mengenal korban pada 2019 hingga 2020. Mereka teman satu kampus tapi beda jurusan dan menjalani magang di tempat yang sama.

Di saat kenal inilah, ERW dan RN menjalin komunikasi sangat dekat hingga mereka nekat melakukan hubungan suami istri. Tak tanggung tanggung, ERW dan RN menjalani hubungan layaknya suami istri sebanyak sebulan 3 kali.

Hingga akhirnya RN meminta pertanggung jawaban ERW karena sedang mengandung anak mereka.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2820 seconds (11.210#12.26)