Didapati Bawa Alat Kontrasepsi, 4 Anak Muda Malam-Malam Mau Ngapain?

Kamis, 09 Juli 2020 - 13:52 WIB
loading...
Didapati Bawa Alat Kontrasepsi, 4 Anak Muda Malam-Malam Mau Ngapain?
4 anak muda asal Kota Manado yang datang ke Kota Bitung dipulangkan kembali Tim Jalak II Sat Sabhara Polres Bitung. Foto/ist
A A A
MANADO - Empat anak muda asal Kota Manado yang datang ke Kota Bitung dipulangkan pada malam hari oleh Tim Jalak II Sat Sabhara Polres Bitung yang dipimpin Komandan Regu (Danru) Bripka Bawole Tatimu yang malam itu tengah patroli.

Ironisnya, dari keempat remaja tersebut terdapat satu perempuan masih berusia 16 tahun. Betapa terkejutnya setelah dilakukan penggeledahan dalam kendaraan roda empat yang ditumpangi mereka ditemukan satu bungkus alat kontrasepsi kondom. (BACA JUGA: Imigrasi Tahuna Perkuat Pengawasan orang Asing di Kepulauan Sangihe)

“Kepada empat pemuda itu kita berikan pembinaan dan arahan untuk segera kembali ke rumah masing-masing karena sudah larut malam,” ujar Danru Bawole.

Dijelaskan, malam itu timnya sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah Kota Bitung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (08/07/2020) malam.

Saat melakukan patroli di seputaran wilayah Bitung Timur, Tim Jalak II memberhentikan kendaraan roda empat yang mencurigakan di ruas Jalan Samuel Languyu Pateten yang dikendarai 4 pemuda asal Manado. (BACA JUGA: Jaga Kemampuan Fisik, Prajurit Lantamal VIII Latihan di Gunung Mahawu)

“Hal tersebut dilakukan untuk mengantispasi kriminalitas yang dapat di malam hari. Mereka disuruh kembali setelah dilakukan pembinaan,”pungkasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4005 seconds (0.1#10.140)