Dadang Rahmat Hidayat Resmi Pimpin FKPPI Jawa Barat Periode 2022-2027

Senin, 28 November 2022 - 17:39 WIB
loading...
Dadang Rahmat Hidayat Resmi Pimpin FKPPI Jawa Barat Periode 2022-2027
Dadang Rahmat Hidayat resmi pimpin FKPPI Jawa Barat periode 2022-2027. Foto: Agung/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Dadang Rahmat Hidayat resmi memimpin Ketua Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Jawa Barat periode 2022-2027. Dadang dilantik oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat FKPPI, Dudhie Makmun Murod, di Gedung Sate, Kota Bandung.

Usai dilantik, Dadang Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya akan segera melaksanakan sejumlah program kerjanya. Dia memastikan, seluruh program kerjanya bisa bermanfaat tidak hanya bagi keluarga besar dan anggotanya, melainkan juga bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Ini adalah pelantikan pengurus daerah 10 FKPPI Jawa Barat hasil musda X FKPPI Jawa Barat yang dilaksanakan pada Agustus dan alhamdulillah sudah dilantik oleh pengurus pusat dan tentu setelah dilantik ini kami pengurus daerah mulai melakukan berbagai aktivitas," kata Dadang, Senin (28/11/2022).

Baca juga: FKPPI Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah Bingkisan

"Aktivitas ini akan dirancang nanti dalam sebuah rapat kerja, tetapi misinya adalah bagaimana FKPPI menjadi lembaga yang secara internal menjadi lebih kuat tetapi juga bisa bermanfaat ke masyarakat," tambahnya.

Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, kata Dadang, akan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi.

"Contoh misalnya dalam menjelang tahun politik itu FKPPI harus berperan serta menciptakan suasana Jawa Barat yang kondusif, dinamis, dan terciptanya pemilu yang berkualitas," sebut Dadang.

Baca: FKPPI: Pemuda Harus Gunakan Produk Dalam Negeri

Bukan hanya masalah politik, FKPPI Jabar juga akan turut aktif dalam bidang sosial, terutama dalam penanganan bencana alam seperti bencana gempa bumi yang baru-baru ini terjadi di Kabupaten Cianjur.

"Kita prihatin dengan adanya gempa di Cianjur tentu FKPPI juga harus bisa berperan mengambil peran yang cukup baik di dalam masalah gempa ini. Kita mengirim bantuan, kita mengirim SDM, kami sudah punya tim," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1963 seconds (11.97#12.26)