Geger, Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Ciwaringin

Senin, 28 November 2022 - 13:17 WIB
loading...
Geger, Mayat Pria Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Bawah Jembatan Tol Ciwaringin
Polisi saat olah TKP penemuan mayat. (Ist)
A A A
CIREBON - Warga Cirebon digegerkan dengan penemuan mayat pria penuh luka tusukan senjata tajam. Mayat tersebut ditemukan warga di bawah jembatan layang Tol Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon .

Informasi di lapangan, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, pada Minggu (27/11/2022) Sore di bawah Flyover Tol Cipali yang termasuk Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Benar, kemarin kami mendapatkan informasi, terkait adanya temuan mayat di wilayah Ciwaringin. Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki, "kata Anton, Senin (28/11/2022).

Dikatakan, diduga jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan bekas luka tusukan di tubuh korban.

"Sebelumnya korban dibawa ke Rs Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Tapi untuk proses autopsi dan mengetahui korban pembunuhan atau bukan, kami bawa ke Rs Bhayangkara Indramayu," katanya.

Baca: Miris! Ratusan Korban Gempa Cianjur Mengungsi di Kuburan.

Dari hasil pemeriksaan sementaa, diketahui korban berjenis kelamin laki-laki dan merupakan warga Kabupaten Majalengka. Pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengumpulan data dan barang bukti, serta memeriksa sejumlah saksi.

"Hasil penelusuran di TKP tidak ditemukan barang bukti berupa senjata tajam. Hanya, ditemukan bercak darah dan bekas jejak kendaraan dan bekas telapak kaki orang. Meski demikian, kami terus dalami kasus temuan ini," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2694 seconds (11.252#12.26)