Turun Langsung, Caleg Perindo Bantu Ringankan Beban Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 - 02:16 WIB
loading...
Turun Langsung, Caleg Perindo Bantu Ringankan Beban Korban Gempa Cianjur
Caleg DPR dari Partai Perindo, Joni Rolindrawan menyalurkan langsung bantuan untuk korban gempa Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Upaya untuk meringankan beban para korban gempa Cianjur, terus dilakukan Partai Perindo. Baik pengurus, kader, maupun para calon legislatif (Caleg) Partai Perindo, turun langsung membantu para korban gempa Cianjur.

Baca juga: Ringankan Beban, Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Tindakan untuk turun langsung meringankan beban para korban gempa Cianjur tersebut, juga dilakukan caleg DPR dari Partai Perindo, Joni Rolindrawan. Bersama para pengurus dan kader Partai Perindo, Joni Rolindrawan bertemu langsung para korban, dan menyerahkan bantuan kemanusiaan.



"Kami sebagai Garda Perindo, selalu hadir di tengah masyarakat yang menjadi korban bencana, untuk menyalurkan bantuan demi meringankan beban para korban. Saat ini kami menyalurkan langsung bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur," ungkap Joni Rolindrawan.

Baca juga: Pasar Kesamben Blitar Terbakar Hebat, Ratusan Lapak Pedagang Ludes

Salah satu titik penyaluran bantuan dari Partai Perindo, dilakukan untuk warga korban gempa Cianjur di Kampung Tugu, Desa Kebonpeuteuy, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Minggu (27/11/2022).

Bantuan yang diberikan Partai Perindo, terdiri dari kebutuhan pokok, tenda, terpal, air minum, selimut, serta peralatan untuk bayi. "Kita memberikan bantuan yang dibutuhkan para korban, khususnya para pengungsi," kata Joni Rolindrawan.

Baca juga: Helikopter Polri Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung, Nelayan Temukan Kursi

Kata Joni Rolindrawan, bantuan kemanusiaan ini akan terus diberikan Partai Perindo, ke seluruh warga yang terkena bencana di pelosok Indonesia. "Ini bagian dari komitmen Partai Perindo, yang selalu memberikan bantuan disaat masyarakat membutuhkan," tegasnya.

Untuk kegiatan dan penyaluran bantuan bagi para korban bencana gempa Cianjur, kata dia, akan terus berkelanjutan. "Kita akan terus bantu korban gempa Cianjur. Nantinya, dari DPP Partai Perindo, akan langsung ke lokasi," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1936 seconds (11.97#12.26)