Lepas Kepergian Sandiaga Uno, Emak-emak Tidore Semringah: Calon Presiden!

Minggu, 27 November 2022 - 18:13 WIB
loading...
Lepas Kepergian Sandiaga Uno, Emak-emak Tidore Semringah: Calon Presiden!
Menparekraf Sandiaga Solahuddin Uno melambaikan tangan yang disambut emak-emak saat akan meninggalkan Tidore, Maluku Utara. Foto: Istimewa
A A A
MALUKU UTARA - Senyum sumringah dan tatapan riang masyarakat Tidore terlihat mengiringi kepergian Sandiaga Salahuddin Uno dari Kota Tidore, Maluku Utara pada Sabtu (26/11/2022) pagi.

Didominasi kaum emak-emak, mereka terlihat setia menunggu di sisi jalan hanya untuk melambaikan tangan dan melihat langsung kepergian Sandiaga Uno dari kota ketiga terluas di Nusantara itu.

Momen tersebut terjadi sesaat Sandiaga Uno meninggalkan lokasi acara Sail Tidore 2022 di Pantai Tugulufa, Kota Tidore Kepulauan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Babullah.



Barisan masyarakat dan teriakan histeris mengiringi laju kendaraan yang ditumpangi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia itu.

Menyambut antusiasme masyarakat, Sandiaga Uno pun membuka jendela mobilnya. Dia membalas lambaian tangan warga dengan mengulurkan tangan ke arah luar.



Aksinya itu pun menambah antusiasme masyarakat. Mereka terlihat mendekat dan berusaha untuk menjabat tangan Sandiaga Uno. Tawa masyarakat yang berhasil menjabat tangannya pun semakin mekar.

Terlebih para kaum emak yang mengharapkannya bisa maju sebagai Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Calon Presiden!" teriak seorang emak sesaat menjabat tangan Sandiaga Uno.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)